Headlines News :
Home » » Inter Takkan Paksa Sneijder Teken Kontrak Baru

Inter Takkan Paksa Sneijder Teken Kontrak Baru

Written By Japrax on Senin, 03 Desember 2012 | 20.23

 
Milan - Sehubungan dengan kondisi Wesley Sneijder saat ini, Presiden Inter Milan Massimo Moratti bersikeras bahwa klubnya takkan memaksa pemainnya menandatangani kontrak baru. Pertanda Sneijder akan segera dilego?

Inter sebelum ini telah menjelaskan tidak ingin lagi terus membayar gaji Sneijder yang disebut-sebut mencapai kisaran 6 juta euro per musimnya. Itu mengapa kemudian Inter menawari kontrak baru dengan pengurangan gaji.

Sneijder sendiri sejauh ini terlihat enggan menerima sodoran kontrak baru itu karena adanya faktor pengurangan gaji tadi. Inilah yang kemudian membuat masa depannya di Inter terus dispekulasikan, terlebih Nerazzurri kabarnya tidak akan memainkan pemain Belanda itu sampai ia bersedia menandatangani sebuah kontrak baru.

Menanggapi hal tersebut, Moratti sekali lagi menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak akan berusaha memaksa Sneijder untuk menandatangani kontrak baru. Kedua kubu, katanya, sama-sama terus berusaha mencari hasil terbaik, dengan hubungan yang masih terjalin baik pula.

"Menurut saya hubungan kami tidak dingin," katanya di Football Italia.

"Tak ada yang berbeda karena kini kami cuma berusaha mencari solusi terbaik yang memuaskan kedua belah pihak. Kami tidak ingin memaksa siapapun untuk melakukan sesuatu. Ini adalah sebuah situasi yang cuma bisa dituntaskan lewat akal sehat," beber Moratti.

Pernyataan itu memicu spekulasi lain, yakni Inter akan segera merelakan Sneijder dan tinggal menanti tawaran menarik dari klub peminat. Anzhi Makhachkala, PSG, Manchester City dan Manchester United, adalah beberapa nama klub yang sejauh ini pernah dihubungkan dengan Sneijder.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger