Headlines News :
Home » » Direktur Inter Bocorkan Beberapa Pemain Bidikan

Direktur Inter Bocorkan Beberapa Pemain Bidikan

Written By Japrax on Minggu, 18 November 2012 | 08.20

Sebastian Jung (Foto: dok. goal)

Jendela transfer Januari bakal dibuka kurang dari dua bulan lagi. Inter Milan pun membuka peluang terhadap rekrutan anyar untuk lini belakang dan tengah.

Salah satu pos yang jadi sorotan adalah bek kanan. Mengingat Javier Zanetti yang mulai dimakan usia, Jonathan tak kunjung tampil impresif. Tak heran, manajemen tertarik mendatangkan full-back belia Eintracht Frankfurt, Sebastian Jung.

"Jung adalah pemain muda dan saya tak membantah tengah memantaunya. Tapi, masih ada langkah panjang untuk mengatakan kami akan merekrutnya," ungkap Direktur Olahraga Piero Ausilio kepada Inter Channel.

Penggawa Torino, Angelo Ogbonna tak lepas dari buruan. Terlebih, dia memiliki versatilitas di lini belakang. "Diantara Angelo Ogbonna, Vlad ChiriƧhes dan Igor Lichnovsky, pemain yang paling siap tentu Ogbonna," sambungnya.

Pun demikian dengan sektor gelandang, manajemen belum beralih dari kebijakan yang terpusat pada pemain muda. Pasalnya, gelandang Pescara, Juan Fernando Quintero masih berusia 19 tahun.

"Di lini tengah, saya hanya bicara tentang Quintero. Kami masih memantaunya dan saya senang dia datang ke Serie-A. Dia punya kualitas," tandas Ausilio. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger