Headlines News :
Home » » Rangkuman Berita Seputar Info dan Transfer Inter (27 Juni 2012)

Rangkuman Berita Seputar Info dan Transfer Inter (27 Juni 2012)

Written By Japrax on Jumat, 27 Juli 2012 | 04.10


  • Agen Ramirez: "Inter memang menyukai klienku namun tampaknya Ramirez lebih memilih bermain di luar Italia." (FCIN)
  • Sky: "Meski susah kejar Lucas, Inter gak menyerah. Dengan uang hasil penjualan Inter mgkin saja mendapatkannya. Ramirez alternatif."
  • GDS: "Inter jadikan Antonio Cassano nama baru dalam buruannya."
  • GdS: "Antonio Cassano tak bahagia di Milan dan akan sangat sulit baginya mengatakan tidak jika Inter datang."
  • Antonio Cassano dan Galliani sedang mengalami masalah personal akibat ucapan Cassano saat piala Euro 2012 lalu, Saat itu Antonio Cassano mengatakan dirinya tak yakin tetap bermain di Milan musim depan. Cassano sudah menolak tawaran dari Rusia dan Qatar. Dia bisa saja kembali ke Sampdoria namun Inter bisa jadi tempat baginya. Semua orang tahu Cassano selalu cinta Inter (Interista), beberapa kali dia , Valentino Rossi,dan Matrix menonton laga Inter bersama. (GdS)
  • Nama Ranocchia dan Mudingayi masuk dua dari 44 orang yang terindikasi calcioscomesse. (Ranocchia saat di Bari, Mudingayi saat di Bologna)
  • GdS: "Inter ingin pinjam Fernando dgn penebusan di akhir musm (spt Guarin) namun Porto sdg dlm masalah finansial dan ingin menjualnya lsg."
  • GdS: "Porto meminta 20 juta euro, Inter hanya berani sedikit di atas 10 juta euro. Inter pun menawarkan gaji 2 juta permusim bagi Fernando."
  • GdS: "Inter juga berniat rekrut Kolarov dgn nilai 8 juta euro namun gaji tinggi Kolarov membuat Inter keberatan."
  • GdS: "40 juta euro dan kontrak 5 tahun dari MU utk Lucas siap meluncur. Sementara masalah gaji tinggi Maicon tunda kepindahannya ke Madrid."
  • GdS: "Meskipun sudah ada kesepakatan dgn Inter utk Maicon (8 juta euro), Real Madrid kesulitan menemui kesepakatan personal dgn pemain."
  • TMW: Sejauh ini 50 ribu fans sudah menonton latihan Inter di Pinzolo." Versi lain dari FCIN bahkan sampai 70 ribu orang!

Mbaye: "Aku selalu menganggap diriku pemain primavera yang selalu siap jika sewaktu-waktu pelatih Stramala memintaku bermain." (inter.it)
Mbaye: "Masih jauh perjalanan yg hrs aku tempuh untuk bisa mencapai level juara sbgmana level para pemain yg bermain dgnku skrg." (inter.it)
Mbaye: "Aku terus berlatih keras dan terus mengingat setiap nasihat yang aku terima dari para teman setim." (inter.it)
Mbaye: "Di kiri atau kanan? Lebih mudah bagiku main di kanan karena aku pemakai kaki kanan tapi tak masalah main di kiri." (inter.it)

Adalberto Baptista, DS Sao Paulo: "Kami tak pernah memberi hak bagi agen manapun untuk berbicara atas nama klub." (FCI1908)
Adalberto Baptista, DS Sao Paulo: "Ribeiro (agen Lucas) ke London bukan untuk bernegosiasi dengan siapapun, termasuk United." (FCI1908)
Adalberto Baptista, DS Sao Paulo: "Sao Paulo tak sedang berunding dgn United." (FCI1908)

Marco Fassone: "Kami harus kembali secepat mungkin ke papan atas Eropa di mana Inter seharusnya berada." (Mediaset)
Marco Fassone: "Moratti sdh memberiku tugas dalam rangka menciptakan kembali siklus kemenangan Inter." (Mediaset)
Marco Fassone: "Kami ingin kembali ke delapan besar klub elit eropa dgn ekonomi yg baik dan secara kualitas tim juga baik." (Mediaset)
Marco Fassone: "Tak akan mudah, karena itu kami harus sangat hati-hati dalam menggunakan budget. Kami akan mencoba mewujudkannya." (Mediaset)
Marco Fassone: "Stadion baru? Itu proyek penting yang sedang kami usahakan." (Mediaset)
Marco Fassone: "Aku ada di Inter artinya Inter ingin melangkah maju. Dana dari China? Aku tak tahu apa yg kalian baca di koran." (Mediaset)

  • Menurut #Tuttosport: Mourinho mengusulkan kepada Moratti untuk melakukan pertukaran pemain antara Maicon dan Kaka.
  • Ricky Alvarez sudah mulai pulih dari cedera lutut. Alvarez akan mengalami kesulitan untuk menemukan ruang. dlm Formasi 4-2-3-1 sudah di isi Coutinho-Sneijder-Palacio di belakang Milito. Jika menggunakan formasi 4-3-3 / 4-3-2-1 Alvarez dpt bermain seperti msm lalu bekerja sama dengan Sneijder di belakang Milito. #FCIN
  • Pelatih Split: Marians Pahars,"Saya mengatakan pada Marko Livaja bahwa pindah ke Inter akan meningkatkan kualitas dirinya. Dan skrg saya bangga dg Livaja krna telah berhasil masuk tim utama Inter, semoga anak muda itu pertahankan konsistensinya."
  • Alessandro Sugoni,"Cissokho harga €7-8 Juta, terlalu mahal utk Roma. Klub Italia lainnya sperti Inter, milan & napoli bisa ambil ksempatan. Peluang Inter utk Lucas msh terbuka, walau harganya diluar jangkauan (>€35 Juta). tp saya percaya Inter bsa mlakukannya."

*berbagai sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger