Headlines News :
Home » » Kovacic Bangga Pakai Nomor "Keramat" Inter

Kovacic Bangga Pakai Nomor "Keramat" Inter

Written By Japrax on Sabtu, 09 Februari 2013 | 11.30

Mateo Kovacic (Dok.Fedenerazzurra.com)

Nomor punggung 10 yang telah ditinggalkan Wesley Sneidjer ternyata tak "menganggur" dalam waktu yang cukup lama. Pada bursa transfer yang sama, Inter Milan memberikan angka istimewa tersebut kepada pemuda anyar berusia 18 tahun, Mateo Kovacic.

Sang pemain didatangkan pada menit-menit terakhir jendela transfer dari klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb. Baru beberapa pekan menetap di Giuseppe Meazza, Kovacic menyatakan kebanggaannya berkostum hitam-biru ala Inter.

"Aku sedikit terkejut (diberi nomor punggung 10). Di sisi lain, aku merasa sangat bangga dan gembira berada di klub seperti ini. Diriku merasa dihargai usai berkesempatan memakai nomor punggung 10 akan tetapi, penampilan lah yang terpenting," bilang Kovacic kepada situs resmi klub.

Talenta belia tersebut juga mengungkapkan siapa idolanya selama ini. Kovacic memilih kompatriotnya yang juga legenda Kroasia, Robert Prosinecki sebagai panutannya.

"Robert Prosinecki adalah pesepakbola favoritku sepanjang masa. Namun, disini aku akan jadi diriku sendiri," tegas dia. (Febri)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger