Headlines News :
Home » » Inter Ditinggal Coutinho Tiga Pekan

Inter Ditinggal Coutinho Tiga Pekan

Written By Japrax on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 13.59

 
Milan - Kekuatan Inter Milan akan sedikit berkurang setelah Philippe Coutinho mengalami cedera tibia. Akibatnya, playmaker 18 tahun itu dipastikan tak akan dapat memperkuat Inter selama kurang lebih tiga pekan.

Cedera tersebut didapat Coutinho dalam laga lanjutan Liga Europa, Jumat (26/10/2012) dinihari WIB, antara Inter melawan Partizan Belgrad. Pada menit ke-31, Coutinho sudah terlihat berjalan tertatih-tatih dan digantikan Rodrigo Palacio, yang kemudian mencetak gol kemenangan Inter, 1-0.

Pernyataan dari pihak klub tertulis sebagai berikut, “Gara-gara bertabrakan dengan (Milos) Ostojic di menit ke-30 pada laga kemarin, Philippe Coutinho telah menjalani serangkaian tes dan ditemukan adanya retakan pada tulang keringnya.”

Sejak diboyong dari Vasco da Gama di musim 2009-2010 lalu -- sempat dipinjamkan ke Espanyol pada musim 2011–2012--, penampilan Coutinho terus melesat. Dari total 37 laga yang pernah dimainkannya bersama Nerazzurri, ia telah mencetak lima gol.

Dengan cedera tibia tersebut, Coutinho kemungkinan bakal absen dalam laga Derby d'Italia antara Inter kontra Juventus yang digelar pada Kamis (01/11/2012) yang akan datang di Juventus Stadium.

Dengan Wesley Sneijder yang juga masih menjalani masa penyembuhan akibat cedera paha serius, posisi playmaker murni di Inter menjadi lowong. Beruntung La Beneamata masih memiliki Palacio yang belakangan ini tampil apik.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger