Dengan begitu, logo Oknoplast akan diberi space untuk mejeng di website Inter selama periode masa kerja sama dan nama perusahaan itu juga akan dibentangkan di sisi-sisi stadion Giuseppe Meazza, di arena pelatihan Appinao Gentile, setiap kali klub asuhan Claudio Ranieri ini tampil di kandang dan berlatih.
Selain itu, Oknoplast, yang juga sudah merambah pasar Italia sejak 2007 silam, berhak memakai logo Inter dalam setiap kampanye mereka sebagai media nasional baru.
"Di setiap bursa persaingan, tujuan kami adalah menunjukkan kalau kami adalah perusahaan yang dapat mendikte berbagai tren baru, menyampaikan komitmen dari grup kami terkait penelitian, kualitas, keanggunan produk dan desain yang masuk dalam produk kami," ujar presiden Oknoplast Mikolaj Placek.
"Mensponsori FC Internazionale akan membantu kami menjaring jutaan konsumen, dan tidak hanya orang-orang Italia saja yang dapat melihat komitmen kami dalam sebuah proyek ini," tandas sang presiden.
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !