Headlines News :
Home » » Mou 'Izinkan' Inter Rekrut Mohamed Salah

Mou 'Izinkan' Inter Rekrut Mohamed Salah

Written By Japrax on Selasa, 21 Juli 2015 | 18.19

INILAHCOM, London - Keinginan Inter Milan untuk merekrut Mohamed Salah mendapat jalan setelah pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bersedia melepas pemain asal Mesir tersebut di jendela transfer saat ini.

I Nerazzurri tertarik memakai jasa Salah musim depan setelah melihat performa impresifnya bersama Fiorentina di paruh kedua musim kemarin. Pemain 23 tahun itu mampu mencetak enam gol dari 16 pertandingan.

Di akhir musim, Salah memutuskan kembali Chelsea dari masa peminjaman meskipun La Viola mengaktifkan klausul pelepasannya. Keputusan tersebut membuat I Nerazzurri mempertimbangkan kembali untuk mengejar Salah.

Berlimpahnya stok gelandang di skuad The Blues membuat Jose Mourinho harus melakukan pengetatan. The Special One mengindikasikan membuka pintu bagi klub yang berminat memakai jasa mantan pemain Basel itu.

"Saya melihat masa depannya ada di suatu tempat. Baik sebagai pinjaman atau sebuah tawaran yang kami senang menerimanya," kata pelatih 52 tahun itu kepada Chelsea TV.

"Saat ini, dengan Eden Hazard, Willian, Bertrand Traore, Victor Moses dan Juan Cuadrado, kami memiliki lima pemain dalam posisi tersebut. Amatlah baik tidak memiliki lebih banyak lagi," lanjut pria Portugal.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi Inter untuk kembali melakukan manuver untuk melabuhkan Salah ke Giuseppe Meazza. Namun, La Benemata patut waspada karena ada AS Roma yang juga berminat kepada Mohamed Salah.[rza]

Sumber: Football-Italia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger