Headlines News :
Home » , » Miranda: Inter Tantangan Besar Buatku

Miranda: Inter Tantangan Besar Buatku

Written By Japrax on Rabu, 01 Juli 2015 | 22.17

Milan - Joao Miranda telah menyelesaikan tes medis bersama Inter Milan jelang kepindahannya. Miranda optimistis Inter akan memiliki laju impresif di musim depan.

Usai tes itu, bek internasional Brasil tersebut segera diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Nerazzurri. Miranda ditebus seharga 15 juta euro dari Atletico Madrid dan disebut-sebut akan dikontrak selama tiga tahun.

Miranda meninggalkan Atletico setelah menjalani empat musim yang positif. Pesepakbola berusia 30 tahun ini telah memenangi La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, dan sempat mengantarkan Los Rojiblancos maju ke final Liga Champions 2014.

Setelah finis runner-up pada 2010-11, Inter terpuruk dalam empat musim terakhir. Kedatangan Miranda diharapkan menjadi suntikan tenaga baru bagi 'Si Biru Hitam' dalam usahanya kembali ke papan atas.

"Aku sangat bahagia berada di Inter," kata Miranda kepada jurnalis saat keluar dari klinik di mana dia menjalani tes medis.

"Aku sempat berbicara dengan (pelatih Atletico Diego) Simeone, dia bilang bahwa Inter adalah sebuah klub hebat. Aku menginginkan sebuah tantangan baru, Inter adalah tim hebat, dan juga tantangan besar untukku."

"Apakah kami akan menjalani musim yang hebat? Ya, aku rasa begitu," lanjut Miranda sebagaimana diwartakan Football Italia. "Apakah Inter tim yang selayaknya berada di Liga Champions? Tentu saja."

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger