Headlines News :
Home » » Jadwal 'Tur Maut' Inter Milan di Asia

Jadwal 'Tur Maut' Inter Milan di Asia

Written By Japrax on Selasa, 21 Juli 2015 | 18.08

VIVA.co.id - Inter Milan segera melakoni laga pra musimnya di Asia. Tiongkok menjadi negara yang dikunjungi Andrea Ranocchia dan kawan kawan.

Di Negeri Tirai Bambu, Inter akan memainkan tiga pertandingan pra musim. Tiga pertandingan "maut" itu akan dimainkan di tiga kota yang berbeda.

Pada pertandingan pertama, I Nerrazzurri akan bersua dengan Bayern Munich di Shanghai Stadium, Shanghai, 21 Juli 2015. Laga ini bertajuk Audi Football Summit Shanghai.

Empat hari berselang, armada Roberto Mancini akan memainkan laga derbi di ajang International Champions Cup kontra AC Milan. Pertandingan ini bakal tersaji di Longgang Sport Centre Stadium, Shengzen.

Real Madrid akan menjadi lawan klub pengoleksi tiga gelar Liga Champions tersebut di laga International Champions Cup selanjutnya. Kedua tim akan bertarung di Tianhe Stadium, Guangzhou, 27 Juli mendatang.

"FC Internazionale telah merancang perjalanan yang luar biasa di benua yang menarik: Asia. Ini adalah tanah di mana Inter sudah sangat dikenal dengan baik, di mana orang-orang selalu menunjukkan antusiasme yang luar biasa untuk Nerazzurri," kata CEO FC Internazionale, Michael Bolingbroke, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Nerazzurri akan belajar soal budaya dan tradisi Asia dan menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pihak," ia menambahkan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger