Headlines News :
Home » » Drogba Buka Peluang Gabung Inter Milan

Drogba Buka Peluang Gabung Inter Milan

Written By Japrax on Selasa, 21 Juli 2015 | 18.20

VIVA.co.id - Legenda Chelsea, Didier Drogba buka peluang gabung dengan Internazionale Milan. Striker internasional Pantai Gading itu, saat ini berstatus bebas transfer, setelah kontraknya tidak diperpanjang bersama The Blues.

Drogba dikabarkan sedang didekati Inter yang di bursa transfer musim panas ini jor-joran membeli pemain. Namun, Drogba mengatakan, hingga saat ini belum ada tawaran yang datang dari pihak Inter kepadanya.

"Saya belum menyetahui kabar itu. Inter klub luarbiasa. Dan, pastinya, jika mereka menghubungi saya, saya akan dengan senang hati mendengarkan tawaran mereka," kata Drogba seperti dilansir Tribal Football, Senin 20 Juli 2015.

"Inter akan menjadi salah satu pilihan saya, jika mereka benar-benar tertarik kepada saya. Tapi saat ini, saya hanya sedang bernegosiasi dengan klub MLS (Liga Amerika)," lanjut mantan striker Galatasaray itu.

Dia juga mengaku siap, jika ternyata di klub barunya tersebut, ia hanya akan menjadi pelapis. Menurutnya, persaingan masuk tim utama sudah biasa dialami sepanjang kariernya.

"Itu bukan masalah. Di setiap tim, selalu ada persaingan memperebutkan posisi utama," jelasnya. (asp)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger