Headlines News :
Home » , » Bayern Muenchen Tekuk Inter Milan 1-0

Bayern Muenchen Tekuk Inter Milan 1-0

Written By Japrax on Selasa, 21 Juli 2015 | 22.32

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Bayern Muenchen kembali mendapatkan hasil positif di turnamen pra musim kali ini. Menghadapi Inter Milan dalam laga yang bertajuk Audi Football Summit, tim berjuluk FC Hollywood itu unggul tipis dengan skor 1-0.

Pertandingan antara kedua keseblasan ini berlangsung di Shanghai stadium, Shanghai, Selasa, (21/7) malam WIB.

Muenchen yang menurunkan semua pemain terbaiknya langsung mengambil kendali permainan sejak menit pertama. Kendati demikian, Inter cukup sigap menghalau serangan anak asuhan Josep Guardiola itu.

Alhasil hingga turun minum tak ada gol yag tercipta dari kedua tim. Skor kacamata mewarnai 45 menit awal ulangan final Liga Champions lima tahun silam tersebut.

Memasuki babak kedua, baik Guardiola maupun Roberto Mancini sama-sama melakukan pergantian pemain. Namun gol yang ditunggu tak kunjung datang.  Baru pada 10 menit sebelum laga berakhir, Die Roten akhirnya bisa memecah kebuntuan.

Adalah Mario Goetze yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan umpan sebastian Rode. Skor kemenangan 1-0 raksasa Bundesliga atas Nerazzurri itu bertahan hingga akhir pertandingan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger