Headlines News :
Home » , » Atletico Tak Mau Ketinggalan Buru Shaqiri

Atletico Tak Mau Ketinggalan Buru Shaqiri

Written By Japrax on Minggu, 05 Juli 2015 | 07.39

Bola.net - Klub La Liga Atletico Madrid dikabarkan tak mau ketinggalan ikut memburu tanda tangan winger Inter Milan Xherdan Shaqiri di musim panas ini.
Pemain asal Swiss itu baru tiba di Giuseppe Meazza pada Januari lalu setelah ditransfer dari Bayern Munchen. Namun Shaqiri kabarnya masuk dalam daftar pemain yang bakal di lego dalam waktu dekat ini.

Shaqiri sebelumnya sempat ditawarkan kepada klub Premier League Stoke City, namun pemain yang bersangkutan justru menolak tawaran tersebut. Yang terbaru, Nerazzuri disebut berniat menukar Shaqiri dengan pemain Tottenham Hotspur Erik Lamela.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Atletico juga ingin memboyong Shaqiri ke Vicente Calderon. Pemain berusia 23 tahun itu bakal diplot sebagai pengganti Arda Turan yang akan segera meninggalkan klub.

Atletico dipercaya tidak akan menemukan kesulitan untuk meyakinkan Shaqiri agar mau bergabung. Klub asuhan Diego Simeone itu bisa memberikan kesempatan kepada Shaqiri untuk tampil di Liga Champions musim depan.(foti/ada)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger