Headlines News :
Home » » Dapat Tiga Pemain Baru, Inter Incar Dua Pemain Lagi

Dapat Tiga Pemain Baru, Inter Incar Dua Pemain Lagi

Written By Japrax on Jumat, 26 Juni 2015 | 06.25

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sangat agresif pada bursa transfer musim ini. Setelah berhasil mendatangkan duo bek Joao Miranda dan Jeison Murillo, serta gelandang Geoffrey Kondogbia, Nerazzurri masih belum puas.

Tim asuhan Roberto Mancini tersebut dilaporkan masih berburu dua pemain lagi. Dilansir dari Football Italia, Kamis (25/6), Nerazzurri kini tengah bernegosiasi untuk mendatangkan gelandang Giannelli Imbula dari Olympique Marseille dan bek sayap Barcelona, Martin Montoya.

Meski begitu, kedua pemain itu rupanya nantinya akan berstatus pemain pinjaman jika negosiasi ini berhasil. Marseille saat ini sedang bersiap untuk melepas Imbulla dengan nilai 1 juta euro atau sekitar Rp 14,9 miliar.

Inter pun sepakat dengan adanya opsi menjadikan Imbula sebagai pemain permanen. Itu dengan catatan permainannya menawan. Adapun nilai kontrak yang diajukan mencapai 18 juta euro (Rp 268,6miliar).

Sama halnya dengan Montoya. Pemain Blaugrana itu juga dimungkinkan bisa dimiliki La Beneamata. Tetapi, Inter hanya perlu mengeluarkan dana 8 juta euro (Rp 119,4 miliar) untuk Montoya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger