Headlines News :
Home » » Barcelona Temui Inter Milan Bahas Transfer Tiga Pemain

Barcelona Temui Inter Milan Bahas Transfer Tiga Pemain

Written By Japrax on Jumat, 26 Juni 2015 | 20.44

Metrotvnews.com, Barcelona: Kabar berhembus dari Italia melaporkan jika utusan Barcelona sedang mengadakan pertemuan dengan petinggi Internazionale Milan membahas serangkaian transfer pemainnya.

Menurut Mundo Deportivo, tiga nama tengah dikaitkan di pertemuan tersebut. Alex Song, Martin Montoya, serta Matteo Kovacic digadang akan mejadi pemain yang saling bertukar kostum di musim depan.

Awalnya, Utusan Balaugrana di Italia dilaporkan bertemu pihak Juventus untuk membahas transfer Paul Pogba. Namun, laporan terkini dari Corriere dello Sport mengatakan jika mereka pun menyambangi Inter untuk membahas masa depan Kovacic.

Kubu Inter pun dikabarkan menginginkan Alex Song yang telah kembali dari masa pinjamannya di west Ham United. Serta Montoya yang tampaknya akan dijadikan pelengkap demi melancarkan transfer Kovacic.

Kedatangan Geoffrey Kondogbia dan Joao Miranda pun telah memicu Inter mendekati batas Financial Fair Play (FFP) yang ditetapkan UEFA. Membuat Inter tampaknya akan memberikan lampu hijau keberangkatan Kovacic ke Stadion Camp Nou musim panas ini. (Football Espana) 
(REN )

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger