Headlines News :
Home » » Inter Milan Terjerat Sanksi Langgar Financial Fair Play

Inter Milan Terjerat Sanksi Langgar Financial Fair Play

Written By Japrax on Minggu, 10 Mei 2015 | 13.54

VIVA.co.id - Inter Milan telah dijatuhi sanksi denda sebesar €6 juta setelah melanggar regulasi Financial Fair Play. Inter bisa saja membayar sampai €14 juta, tergantung pada kondisi keuangan mereka.

Klub Serie A tersebut bersama sembilan tim lain sedang menjalani investigasi setelah dinilai melanggar aturan yang ditetapkan oleh UEFA dan bisa dijatuhi berbagai sanksi.


Kalau lolos ke Eropa musim ini, Inter hanya boleh mendaftarkan 21 pemain selama musim 2015-2016, minus empat pemain dari jatah maksimal 25 pemain.

Sanksi tersebut akan diangkat pada 2017-2018 kalau Nerazzurri sudah bisa menyesuaikan diri dengan regulasi, termasuk melaporkan balik modal defisit sebesar €30 juta pada akhir 2016.

Klub Italia lain yang ikut terancam kena sanksi adalah Roma, yang sudah dijatuhi sanksi €2 juta, dan berpotensi tambah €4 juta kalau mereka gagal memperbaiki kondisi ekonomi mereka dalam tiga tahun ke depan.

Klub Ligue 1, AS Monaco, harus membayar total sampai €13 juta, €3 juta di antaranya harus dibayar lebih dulu sedangkan sisanya tergantung kondisi ekonomi mereka ke depan. Pemangkasan pemain di kompetisi Eropa juga berlaku pada Giallorossi dan Monaco.

Tujuh klub lain, Sporting Lisbon, Besiktas, Lokomotiv Moscow, FC Krasnodar, FC Rostov, Kardemir Karabukspor dan CSKA Sofia, telah dijatuhi sanksi juga tergantung besar kecilnya pelanggaran regulasi FFP. (ase)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger